Asah Kemampuan, Prajurit Remaja Brigif 2 Marinir Berlatih Menembak

 

Asah Kemampuan, Prajurit Remaja Brigif 2 Marinir Berlatih Menembak

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak, Prajurit Remaja Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak di lapangan FX Soepramono Bhumi Marinir Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (15/10/2021).


Menembak adalah sebuah kemampuan dasar dan sangat wajib bagi seorang prajurit TNI, maka dari itu kemampuan menembak pun harus selalu diasah dan dipertajam agar prajurit selalu siap sedia melindungi negara dan bangsa. Kegiatan menembak tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengasah naluri tempur dan memberikan tekhnik menembak yang baik bagi Prajurit  Remaja yang baru keluar dari pendidikan dan memasuki Satuan.


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan menembak dari jarak jarak 100 meter dan 200 meter dengan sikap tiarap, duduk  dan berdiri yang dilatih oleh Serda Marinir Mifparih.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili Kapten Marinir Akhmad Irfan Rosandi selaku Perwira Pembina Prajurit Remaja menyampaikan bahwa tujuan dari diadakannya latihan menembak tersebut adalah membekali Prajurit Remaja sebelum menempati Satuan, sehingga setelah masuk Satuan diharapkan dapat berprestasi.(litbangMPNI)


Sumber Berita  dari dispen Kormar.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151