ASPROKSI DPD Bekasi Provinsi Jawa Barat Sah Dilantik.

 

ASPROKSI DPD Bekasi Provinsi  Jawa Barat Sah Dilantik.

www.mediapadjajaran.com - BEKASI –Setelah sah dilantik Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional (ASPROKSI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Bekasi kini dengan langkah pasti dapat maksimal memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah khususnya, terutama mendukung dalam pengadaan alat kesehatan, dengan bertujuan untuk menekan pandemic Covid-19.

Melalui komunikasi yang terjalin cukup panjang sebelumnya keberadaan DPD Asproksi Bekasi Jawa Barat ini merupakan inspirasi dari kepedulian PT. Sepertiga Malam Sinergi untuk kemudian mendirikan perusahaan dibidang Alat Kesehatan yaitu PT.Merdeka Medika Indonesia. Setelah mantap beberapa daerah meminta pemenuhan Alat Kesehatan tersebut pada akhirnya Direktur Utama perusahaan tersebut yaitu Bapak Iwan Sopian mendelegasikan diadakannnya DPD Asproksi Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional (ASPROKSI) Dewan Pengurus Daerah  (DPD) Bekasi Provinsi Jawa Barat telah dilantik secara sah di Hotel Santika Premier Bekasi, Senin (25/10/2021) oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional (ASPROKSI).  


Dalam Pelantikan tersebut telah hadir Ibu Merryani Girsang, S.Si., MSc.Biomed (Wakil Ketua DPP Asproksi) beserta jajaran pengurus dalam penyematan Sumpah dan Janji Pelantikan. Beliau mengatakan. “Dengan berdirinya ASPROKSI DPD Bekasi Provinsi Jawa Barat tentunya akan menjadi daya tarik wilayah lain dalam pemenuhan Alat Kesehatan di wilayah masing- masing dengan catatan memiliki kualitas tinggi ber- standar Internasional.”

Pada akhir acara pelantikan tersebut Ketua Umum Dr. Melani Arnaldi, M.Psi., Psi. mengatakan “ Adanya perkembangan ASPROKSI ini di seluruh Indonesia dalam pembentukan Asproksi DPD tentu akan mempermudah kita mengoodinir kebutuhan Alat Kesehatan, selain itu ASPROKSI memiliki cakupan yang sangat luas sekali seperti pengembangan usaha di bidang Obat-obatan dan makanan.”

Turut memberikan masukan kepada ASPROKSI DPD Bekasi Provinsi Jawa Barat Sekretaris Diskominfostandi Kota Bekasi Ibu Nia Aminah Kurniati, AP., S.IP., M.Si , “ Saat ini Alat Kesehatan bermacam jenisnya, seperti gunting Operasi pun banyak jenisnya, sehingga saya yakin dengan berdirinya ASPROKSI DPD Bekasi Provinsi Jawa Barat ini akan sangat membantu sekali Pemerintah Daerah dalam hal tersebut”.


Sekretaris Jenderal ASPROKSI Pusat Dr. Fazhra Fawwaz Al-Firman,S.H., M.M. menambahkan, “ Adanya ASPROKSI merupakan hasil kerja keras bersama, karena ASPROKSI maju dari kebersamaan, kami mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan seperti Dinas Kesehatan Bekasi, Ikatan Bidan Indonesia, para Funder yang telah hadir, para owner Perusahaan yaitu  PT. Medika Berdikari, PT. Tri Tunggal Masindo, PT. Sepertiga Malam Sinergi, PT. AMI, PT. BOS, Pusdatin Kemenhan RI selain itu yang selalu mendukung kiprah ASPROKSI ialah Bapak Dian Prasetio, S.H. Waketum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan.

Berikut ialah Nama- Nama Pengurus ASPROKSI DPD Bekasi Provinsi Jawa Barat :

1. Ketua : Iwan Sopian

2. Sekretaris : Yuda Firdaus

3. Bendahara : Achmad Tantowi

4. Divisi Tenaga Kesehatan  :                                   : Vivi Hafitri

5. Divisi Humas :                                           : Riesky Purbianto

6. Divisi Lembaga dan Kerjasama :                                   : Novi Ratih Ayu

7. Divisi Pengembangan Usaha dan                      Pemasaran : Z. Bintang

8. Divisi Administrasi Umum :                                   : Sandy

Pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan. ( Litbang MPNI)



0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151