DANMENBANPUR 3 MAR PASMAR 3 HADIRI PENUTUPAN DIKMABA DIKMATA TNI AL ANGKATAN XLI TA 2021

 


DANMENBANPUR 3 MAR PASMAR 3 HADIRI PENUTUPAN DIKMABA DIKMATA TNI AL ANGKATAN  XLI TA 2021

www.mediapadjajaran.com - Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Pasmar 3 Kolonel Marinir Didik Widiyoko, M.Tr.Hanla., M.M. menghadiri kegiatan upacara penutupan pendidikan Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angkatan XLI TA 2021 bertempat di lapangan apel  Mako Armada III Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (18/10/2021). 


Pada penutupan pendidikan kali ini dihadiri langsung oleh Laksda TNI Agus Hariadi selaku Wadan Kodiklatal sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam  upacara penutupan tersebut, susunan pasukan kali ini terdiri dari 1 SSK Korsik Lantamal XIV, 2 SSK Siswa Dikmaba dan 3 SSK Siswa Dikmata dibawah pimpinan Komandan Upacara Mayor Marinir Johan Haryanto yang sehari-hari menjabat sebagai Danseba Satdik 3 Sorong. 


Sebanyak 100 siswa Dikmaba dan 149 siswa Dikmata sangat bersyukur dan berbangga, dimana telah berhasil menyelesaikan rangkaian pendidikan militer tahap dasar golongan lanjutan selama dua bulan dan siap untuk melaksanakan penugasan dimanapun nanti ditempatkan pada satuan pengguna, baik di KRI maupun staf dengan penuh percaya diri.


Terlihat isak tangis bahagia dari prajurit muda maupun keluarga yang menghadiri upacara tersebut, melihat putra putrinya berhasil dalam menempuh serangkaian pendidikan tanpa terhalang suatu apapun.


Di sela-sela kegiatan tersebut Danmenbanpur 3 Marinir Kolonel Marinir Didik Widiyoko, M.Tr.Hanla.,M.M. menyampaikan bahwa pelaksanaan pelantikan siswa Satdik 3 Sorong mengingatkan kita kembali  betapa suka cita dalam melaksanakan masa pendidikan, oleh karena itu sebagai seorang antap selayaknya kita dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab secara profesional sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan NKRI. (litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151