Dukung Pembentukan Herd Immunity, Nakes TNI AL Lantamal XIV Bersinergi Bersama Polri Gelar Serbuan Vaksin Kepada Masyarakat Kota Sorong

 

Dukung Pembentukan Herd Immunity, Nakes TNI AL  Lantamal XIV Bersinergi Bersama Polri Gelar Serbuan Vaksin Kepada Masyarakat Kota Sorong

www.mediapadjajaran.com - Sorong, Papua Barat. salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan kelompok (herd immunity) serta mendukung upaya pemerintah setempat dalam capaian vaksin di Sorong,  TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong berkolaborasi bersama Polri serta Persatuan Pemuda Batak  menggelar kegiatan vaksinasi di Aula Universitas Victory Kota Sorong , Prov. Papua Barat. Sabtu (23/10/2021).


Dalam pelaksanaan serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan Polda Papua Barat ini, Lantamal XIV Sorong melibatkan tim vaksinator terdiri dari Diskes Lantamal XIV dan RSAL dr. Oetdjo Sorong. Vaksin yang digunakan yakni Sinovac dan Sinopharm dengan target sebanyak 1000 orang. Serbuan Vaksinasi dihadiri Aspotmar Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Teddy Barata, Kapolres Kota Sorong, Ketua Ormas PPB, Wadir Bimmas Polda Papua Barat.

Kegiatan vaksin tersebut sejalan dengan instruksi Presiden Joko Widodo dan perintah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., juga arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. TNI-POLRI dalam hal ini siap membantu pemerintah daerah dalam penanganan pencegahan penularan pendemi virus Corona atau Covid -19 di Kota Sorong.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151