Perkokoh Kemanunggalan Tentara Rakyat, Pasukan Teritorial dan Warga Karbak di SMKN 1 Sungai Kunyit

 

Perkokoh Kemanunggalan Tentara Rakyat, Pasukan Teritorial dan Warga Karbak di SMKN 1 Sungai Kunyit

www.mediapadjajaran.com - MEMPAWAH - Peduli sarana edukasi di wilayah teritorialnya, Danramil 1201-04/Sungai Kunyit Kapten Inf. Mino dan anggotanya bersama warga melaksanakan Karya bakti (Karbak) pengecoran halaman SMKN 1 Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah. Sabtu (23/10/2021).


Kehadiran Pasukan Teritorial dalam setiap kegiatan sangat diharapkan oleh masyarakat, kegiatan karya bakti bersama tersebut merupakan salah satu bentuk keakraban dan kedekatan TNI-AD dan masyarakat.


Kapten Inf. Mino menjelaskan, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama guna meningkatkan sarana dan prasarana demi kepentingan Edukasi anak bangsa. Katanya, Sebagai ujung tombak dan motifator serta pengayom masyarakat di wilayah, TNI yang bergerak di bidang teritorial khusunya sangatlah berperan dalam berbagai bentuk kegiatan, apalagi hal ini dilakukan demi meningkatnya kenyamanan anak-anak untuk sekolah tatap muka.


"Kami berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat, karena kami adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun

Dirinya berharap semoga dengan adanya kegiatan Karya bakti tersebut dapat melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat.(investigasi MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151