KOMANDAN LANTAMAL X PIMPIN SERTIJAB ASLOG DANLANTAMAL X

 

*KOMANDAN LANTAMAL X PIMPIN SERTIJAB ASLOG DANLANTAMAL X*

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung memimpin acara serah terima jabatan Asisten Logistik (ASLOG) Danlantamal X dari Kolonel Laut (T) Fajar Sukmana kepada Letkol Laut (T) Jaya Sukmana yang dilaksanakan di Aula Samudera Loka, Mako Lantamal X, Selasa (19/10/21).

Dalam amanatnya, Komandan Lantamal X mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI AL khususnya di Lantamal X merupakan proses alami yang selalu terjadi untuk regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan.


"Aslog Danlantamal X bertugas membantu Komandan Lantamal X dalam merumuskan dan mengemban kebijakan bidang pembinaan material dan logistik di Lantamal X serta melaksanakan dukungan logistik operasi satuan TNI AL yang berada di wilayah kerja Lantamal X." Ucap Danlantamal X.


"Tantangan tugas kedepan Lantamal X dan jajarannya akan semakin kompleks, sehingga diperlukan adanya perubahan yang diarahkan untuk meningkatkan kerja organisasi." Lanjutnya. Diakhir amanat, Komandan Lantamal X mengucapkan rasa terima kasihnya serta penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian yang tulus selama menjabat di Lantamal X.

"Kepada segenap prajurit di jajaran Lantamal X, saya perintahkan untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pejabat baru, sehingga pelaksanaan tugas dalam mencapai tujuan organisasi dapat berjalan dengan lancar dan berkesinambungan." Pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151