Operasi Yustisi Penegakan Protkes Terus Digelar, Agar Warga Semakin Sadar

 

Operasi Yustisi Penegakan Protkes Terus Digelar, Agar Warga Semakin Sadar

www.mediapadjajaran.com - Blitar - Dengan semangat yang menggelora, petugas gabungan yang terdiri dari anggota Kodim 0808/Blitar, Polres, Satpol PP dan Diskominfotik Kota Blitar terus menggelar Operasi Yustisi penegakan protkes, guna menghimbau dan mengedukasi kepada warga masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, baik beraktifitas di dalam rumah maupun diluar rumah.

Operasi Yustisi gabungan kali ini, menyasar lokasi keramaian yang terdapat banyak kerumunan warga di wilayah Kota Blitar, sekaligus memastikan warga masyarakat sudah menerapkan 5M atau belum, Minggu (17/10/2021).


Dengan digelarnya Operasi Yustisi penegakan protkes di wilayah Kota Blitar ini, harapannya warga masyarakat semakin sadar  dan disiplin dalam mentaati protokol kesehatan, diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting

Adanya Operasi Yustisi ini, semoga warga masyarakat semakin memahami dan mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, serta menerapkan 5M dalam kehidupan sehari hari.


Kesadaran warga masyarakat dalam menerapkan 5M dalam kehidupan sehari hari sangat penting, karena hal ini sebagai upaya untuk menjaga diri, sekaligus sebagai upaya untuk pencegahan terhadap penyebaran Covid 19.


Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui  menegaskan, dengan digelarnya Operasi Yustisi penegakan protkes ini, harapannya warga masyarakat semakin sadar. Dan ingat walaupun sudah divaksin kita jangan lengah, agar tetap waspada dan selalu  menjaga kesehatan setiap saat, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, karena Covid 19 belum berakhir, pungkasnya (Dim0808/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151