Perkuat Hanpang, Danramil 1802-06/Klamono Bagikan Bibit Jagung

 

Perkuat Hanpang, Danramil 1802-06/Klamono Bagikan Bibit Jagung

www.mediapadjajaran.com - Sorong Papua Barat -  Dalam rangka memperkuat ketahanan pangan Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Joko Susanto membagikan bibit jagung kepada kelompok tani sedistrik malabotom kabupaten sorong.(23/10/21)


Pembagian bantuan bibit jagung kepada kelompok tani untuk memperkuat ketahanan pangan sektor jagung. “Kami akan membantu program pemerintah dalam rangka tugas teritorial dan mewujudkan ketahanan pangan yang ada sekarang lagi berjalan. Ini menjadi program awal kita, sesuai kebijakan Presiden dan Kasad agar membantu ketahanan pangan di daerah” terang Danramil.


Lebih lanjut Danramil Kapten Inf Joko “membagikan bibit jagung sebagai memberikan motivasi kepada para petani agar semakin giat mengolah lahan guna pencapaian hasil yang maksimal. Keterlibatan TNI AD dalam membangun swasembada pangan akan terus dilakukan. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, di samping itu ini juga bentuk kepedulian Koramil 1802-06/Klamono” 


Salah satu  ketua kelompok tani Pak Hendro mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 1802-06/Klamono yang telah membantu petani dalam meningkatkan hasil pertaniannya. Dengan adanya bantuan benih jagung kepada kelompok Tani tersebut diharapkan hasil kebun mereka bisa menjadi lebih baik. Tutupnya.(litbangMPNI)


(Tk/le)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151