Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Laksanakan Pembinaan Fisik Lari Bersenjata

 

Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Laksanakan Pembinaan Fisik Lari Bersenjata

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka membina fisik, prajurit petarung Yonif 1 Marinir melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) dengan Lari Bersenjata  mengelilingi Kesatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (18/10/2021).


Pembinaan fisik dengan berlari sambal memanggul senjata oraganik sebagai pengganti beban (Pemberat) dapat membentuk fisik yang kuat dan daya tahan tubuh semakin kuat, kegiatan tersebut dilaksanakan secara terpimpin dengan mengelilingi Kesatrian R. Suhadi dengan bernyanyi yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengobarkan semangat serta dapat memotivasi diri prajurit sehingga rasa lelah tidak terasa.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla mengatakan, pembinaan fisik lari dengan memanggul senjata akan memiliki ketahanan fisik yang prima sehingga siap menghadapi tugas pokok yang diberikan Satuan baik kegiatan latihan maupun penugasan operasi.(litbangMPNI)


Demikian Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151