Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Tetap Produktif Dengan Manfaatkan Limbah Rumah Tangga

 

Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Tetap Produktif Dengan Manfaatkan Limbah Rumah Tangga 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyelenggarakan Webinar dengan tema “Tetap Produktif Di Masa Pandemi Covid-19 dengan Memanfaatkan Limbah Rumah Tangga menjadi Karya Bernilai” di ruang rapat Yonif 3 Marinir, Gedangan, Sidoarjo Jawa Timur. Senin (18/10/2021).


Kegiatan Webinar tersebut diikuti oleh Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rudi Harto Marpaung, perwakilan dari Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dan seluruh anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Marinir) yang bertujuan untuk menambah wawasan dan kreatifitas di masa pandemi Covid-19.  


Adapun susunan kegiatan diawali dengan sambutan oleh Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha Ismanto kemudian dilanjutkan sambutan Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rudi Harto Marpaung. Selanjutnya diperagakan cara membuat Tas Jinjing dari limbah rumah tangga serta pembuatan konektor masker etnik dan kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rudi Harto Marpaung menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting C dan pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 atas segala partisipasinya, sehingga kegiatan Weinar dapat berjalan dengan lancar.


Sementara itu, Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha Ismanto berharap dengan diadakannya kegiatan webinar tersebut bisa menjadi suatu ide ataupun kreasi yang bermanfaat dan bisa menambah wawasan serta menjadikan peluang usaha bagi anggota Jalasenastri Ranting C di masa pandemi Covid-19.(litbangMPNI)


Demikian Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151