Prajurit Yonif 5 Marinir Peringati Maulid Nabi Muhammad

 

Prajurit Yonif 5 Marinir Peringati Maulid Nabi Muhammad

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan keimanan, prajurit Yonif 5 Marinir memperingati Maulid Nabi Muhhamad SAW di Masjid Nurul Bahr Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (21/10/2021).


Kegiatan yang dipimpin Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 5 Marinir tersebut diawali dengan pembacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW, Tilawah Quran, sambutan  Komandan Yonif 5 Marinir dan diakhiri dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Serda Mar Fathur Rohman.


Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan upaya untuk mensyiarkan ajaran agama islam dan wujud terpeliharanya tali silaturahmi prajurit Yonif 5 Marinir. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana meningkatkan keimanan dan komunikasi bagi prajurit untuk selalu peka dan peduli dalam menjalani kehidupan sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Rasullullah Muhammad SAW.

Disampaikan juga bahwa selama pelaksanaan kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151