Satuan Patroli (Satrol) Lantamal IV Dalam Melaksanakan Latihan Menembak Senjata Mesin Otomatis Dari Atas Kapal Satrol

 

Satuan Patroli (Satrol) Lantamal IV Dalam Melaksanakan Latihan Menembak Senjata Mesin Otomatis Dari Atas Kapal Satrol 

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang mendukung kegiatan Satuan Patroli (Satrol) Lantamal IV dalam melaksanakan latihan menembak Senjata Mesin Otomatis dari atas kapal satrol yang berlangsung di perairan pulau Dompak Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (21/10/2021).


Kegiatan latihan menembak kali ini dengan menggunakan senjata Senjata mesin otomatis jenis GPMG dan Minimi dari atas kapal Satrol menembak sasara dalam kondisi berjalan dan sedang berhenti. Latihan tersebut tentunya mendapat dukungan dari Yonmarhanlan IV dan didampingi secara melekat oleh pelatih menembak dan pengawak profesional jenis senjata otomatis dari Yonmarhanlan IV.

Kegiatan ini berguna untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Satrol Lantamal IV, salah satunya, jenis latihan menembak dari atas kapal merupakan latihan yang harus dilaksanakan secara rutin, mulai dengan menembak menggunakan senjata pistol, laras panjang, maupun senjata mesin otomatis, menembak sasaran dari atas kapal dalam kondisi kapal sedang berjalan maupun berhenti.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151