Sosialisasi Zona Integritas Kepada Anggota Brigif 2 Marinir

 

Sosialisasi Zona Integritas Kepada Anggota Brigif 2 Marinir 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Seluruh Anggota Staf Satlak Brigif 2 Marinir menerima paparan tentang Pembangunan RB dan ZI atau Zona Integeritas Pasmar 2 Korps Marinir dan kesiapan Satker Pasmar 2 Korps Marinir dalam tahap seleksi menuju WBK dan WBBM Tahun 2021 serta Pembangunan RB dan ZI Pasmar 2 Korps Marinir Tahun 2022 di ruang rapat Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (19/10/2021).


Dalam rangkaian pelaksanaan Reformasi Birokrasi pembangunan Zona Integritas demi terwujudnya birokrasi yang bebas dari korupsi serta bersih melayani di seluruh satuan kerja Brigif 2 Marinir, yang terus digalakkan pelaksanaannya, sebagai salah satu unit kerja TNI-AL, Pasmar 2 pun turut mengambil bagian dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas dalam lingkup pelayanannya kepada publik dan terus melakukan monitoring dan evaluasi hingga mampu menjadi instansi berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM).


Untuk mencapai Zona Integritas yang diharapkan, Kasilat Staf Operasi Brigif 2 Mar Kapten Mar Heru Susanto, S.S.T.Han., secara khusus memberikan arahan tentang Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang saat ini dalam proses pemeriksaan dan verifikasi oleh Tim Penilaian eksternal dari Kemenpan RB.


Kapten Mar Heru Susanto mengatakan, dalam rangka mengakselerasi pencapaian sasaran Reformasi Birokrasi, maka perlu dilakukan strategi percepatan melalui Pembangunan Zona Integritas sebagai pilot project pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada tingkat Satuan Kerja serta Mewujudkan Prajurit Pasmar 2 pada umumnya dan Prajurit Brigif 2 Mar Pada Khususnya sebagai pasukan pendarat yang bermoral, professional dan dicintai rakyat.

Diharapkan seluruh Satuan di jajaran Pasmar 2 saling bahu membahu dan mengingatkan agar seluruhnya bisa mencapai WBK dan WBBM. Akhir kegiatan diadakan tanya jawab, saran dan masukan oleh peserta rapat.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151