Vaksinasi Tahap II Babinsa Kodim 1802/Sorong Monitoring Wilayah Binaan

 

Vaksinasi Tahap II Babinsa Kodim 1802/Sorong Monitoring Wilayah Binaan.

www.mediapadjajaran.com - Sorong Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Ibnu monitoring kegiatan vaksin  tahap II yang mempunyai target 178 warga Kelurahan Sawagumu kegiatan ini yang di laksanakan oleh Denkesyah Korem 181/PVT, bertempat sekretariat RAFI Kota Sorong jalan Dorowati KM.12, Kelurahan Klasaman, Distrik Klaurung, Kota Sorong.(19/10/21)


Kata Babinsa Sertu Ibu bahwa dengan cara monitoring langsung  di lokasi vaksinasi tahap II tersebut untuk membantu mendata warga masyarakat dan mengamankan lingkungan wilayah binaan. “Pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi  tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan ketika hendak disuntik vaksin" ungkap Babinsa.


Tidak lupa juga kami sebagai aparat kewilayahan himbauan kepada warga yang sudah/belum divaksin agar selalu patuhi protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid 19 selalu memakai masker, jaga jarak tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, agar terhindar dari Penyebaran dan Penularan virus Covid 19. Lanjut Babinsa.

Salah satu warga Kelurahan Sawagumu Pak Sarmi “saya pribadi sudah vaksin ke II syukur alhamdullillah masih diberikan kesehatan, sampai saat sekarang saya pribadi merasakan sehat dan segar, kami berharap dengan percepatan vaskin ke II untuk mencegah penyebaran covid-19 dan cepat berlalu masa pandemi ini. Tutupnya.(litbangMPNI)


(Tk/le)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151