Sebagai Wadah Komunikasi Langsung Dengan Prajurit, Danyonmarhanlan Berikan Pengarahan Jam Komandan

 

Sebagai Wadah Komunikasi Langsung Dengan Prajurit, Danyonmarhanlan Berikan Pengarahan Jam Komandan 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Jayapura. Sebagai wadah komunikasi secara langsung dengan prajurit, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla memberikan Pengarahan Jam Komandan yang bertempat di Pendopo Alei Panca Yonmarhanlan X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Senin (18/03/2024).

 

Pengarahan Jam Komandan kali ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap satuan dan prajuritnya serta untuk mengevaluasi apa yang sudah dilaksanakan selama ini.

 

Danyonmarhanlan X Jayapura Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa di Bulan Suci Ramadan ini agar seluruh prajurit yang beragama muslim terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menjalin kerukunan antar umat beragama.

 

"Karena cuaca akhir-akhir ini tidak menentu, kepada seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan agar ibadah dan aktivitas yang kita laksanakan di Bulan Ramadan ini bisa berjalan dengan baik. Tetap berhati-hati dalam bermedia sosial dan jaga nama baik satuan," tambahnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151