WADANKORMAR HADIRI PERESMIAN FASILITAS TNI ANGKATAN LAUT

 

WADANKORMAR HADIRI PERESMIAN FASILITAS TNI ANGKATAN LAUT

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono yang diwakilkan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI Mar Endi Supardi, S.E.,M.M.,M.Tr.Opsla.,CHRMP. menghadiri Persmian Fasilitas TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di Pujasera Komplek TNI AL Kelapa Gading Jakarta Utara. Jumat (22/10/2021).


Dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir menghadiri rangkaian kegiatan peresmian sarana dan prasarana oleh Kepala Staf Angkatan Laut  (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M.  mulai dari tiga fasilitas Lapangan Tenis, Pendopo Neptunus, Fasilitas Kolam Renang Lantamal VII Kupang, Kantin Pujasera Kodamar, Pos Penjagaan Komplek TNI AL Kelapa Gading, Fasilitas Rekreasi Mess Kowal Kartini serta Mess Pati TNI AL Pati Unus II.


Dalam sambutannya orang nomor satu di TNI AL tersebut menyampaikan bahwa pembangunan sarana dan prasarana yang ada di TNI AL merupakan suatu keniscayaan yang harus diwujudkan dalam setiap program pembangunan.  Selain untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana TNI Angkatan Laut sebagai bagian dari upaya menjadikan TNI AL sebagai sebuah Angkatan Perang yang Profesional, Modern dan Tangguh juga sebagai bentuk silaturahmi keluarga besar TNI AL.


“Sarana olahraga, mess untuk sarana tempat tinggal termasuk sarana rekreasi, serta bangunan penjagaan merupakan bagian yang integral dari salah satu upaya kita meningkatkan kesejahteraan prajurit, termasuk di dalamnya nilai kenyamanan yang sangat penting guna menambah kualitas kinerja organisasi”, ucap Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M.

Lebih lanjut Kasal berharap sarana dan prasarana ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin sebagai bentuk motivasi kita untuk lebih maksimal dalam bekerja.

Diakhir sambutannya Kepala Staf TNI Angkatan Laut mengucapkan terima kasih kepada para pihak mitra yang telah turut membantu menyelesaikan pembangunan beberapa fasilitas sarana prasarana TNI Angkatan Laut.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Pejabat Utama Mabesal dan Pangkotama TNI AL wilayah Jakarta.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151