Ibu dan Anak Persembahkan Emas Untuk Yonif 3 Marinir Pada Lomba Panahan Piala Danmenkav 2 Marinir

 

Ibu dan Anak Persembahkan Emas Untuk Yonif 3 Marinir Pada Lomba Panahan Piala Danmenkav 2 Marinir 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Pada lomba Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Marinir dalam rangka HUT ke-60 Kavaleri Marinir dan menyambut HUT ke 76 Korps Marinir terdapat satu keluarga dari Yonif 3 Marinir yang berhasil menyumbangkan medali emas saat lomba panahan di lapangan apel Markas Komando (Mako) Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (31/10/2021).


Satu keluarga dari Serda Mar Hendrawan anggota Yonif 3 Marinir tersebut yaitu, Ny. Hendrawan serta dua anak putrinya yaitu Aulia Agastya Herawati  dan Almira Fitria Andrasari.


Pada lomba Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Marinir prestasi yang diraih

keluarga Serda Mar Hendrawan yaitu Almira Fitria Andrasari berhasil merebut juara pertama kategori

Barebow U12, Aulia Agastya Herawati, juara pertama perorangan putri Barebow 50 meter dan juara pertama beregu putri, sedangkan Ny. Hendrawan berhasil merebut juara pertama fun game putri, juara pertama beregu putri dan sebagai the best tactical archery game.


Serda Mar Hendrawan yang juga ofisial Tim Panahan Yonif 3 Marinir menyampaikan bahwa keberhasilan keluargany dalam lomba panahan tersebut merupakan hasil dari latihan yang rutin dilaksanakan selama ini, juga dari berbagai pengalaman lomba yang selama ini diikuti.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA  yang diwakili Pater Yonif 3 Mar Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh

atlet panahan Yonif 3 Marinir khususnya bagi Ny. Hendrawan, Aulia Agastya Herawati  dan Almira Fitria Andrasari yang berhasil mengharumkan nama satuan dengan torehan prestasi yang membanggakan pada lomba Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Marinir.

“Semoga keberhasilan tersebut tidak menjadikan sombong, namun tetap rendah hati dan menjadikan pendorong untuk lebih giat berlatih agar dapat meraih prestasi yang lebih baik,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151