Yonif 3 Marinir Juara Pertama Beregu Putri Lomba Panahan Piala Danmenkav 2 Marinir

 

Yonif 3 Marinir Juara Pertama Beregu Putri Lomba Panahan Piala Danmenkav 2 Marinir 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Atlet panahan Yonif 3 Marinir, berhasil merebut juara pertama kategori beregu putri umum pada ajang lomba Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Marinir dalam rangka HUT ke-60 Kavaleri Marinir dan menyambut HUT ke 76 Korps Marinir di lapangan apel Markas Komando (Mako) Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (31/10/2021).


Team Panahan Beregu Putri Yonif 3 Marinir yang terdiri dari Ny. Hendrawan, Ny. Wardoyo dan Aulia Agastya

Herawati berhasil merebut juara pertama beregu  putri setelah dalam babak final berhasil mengalahkan Team Beregu Putri FAST MAC dengan skor 6-0, sehingga  Team Beregu Putri FAST MAC sementara itu Team Beregu Putri Rajawali Archery Club sebagai juara tiga.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA  yang diwakili Pater

Yonif 3 Mar Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh atlet panahan Beregu Putri Yonif 3 Marinir yang berhasil merebut juara pertama pada ajang lomba Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Marinir.

“Keberhasilan ini merupakan hasil dari latihan yang selama ini dilakukan, juga dukungan doa dari keluarga besar Yonif 3 Marinir. Semoga prestasi yang telah diraih dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151