Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Berikan Apresiasi Atlet Panahan Putri Yonif 3 Marinir

 

Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Berikan Apresiasi Atlet Panahan Putri Yonif 3 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Indri Tri Yudha Ismanto didampingi Wakil Ketua Ny. Resty Iskandar Muda memberikan apresiasi kepada atlet panahan putri dan atlet panahan Junior Yonif 3 Marinir di Markas Komando Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (02/11/2021) 


Apresiasi tersebut diberikan kepada atlet Panahan Yonif 3 Marinir sebagai bentuk dukungan atas prestasi yang ditorehkan oleh anggota Jalasenastri dan putri dari prajurit Yonif 3 Marinir yang merebut juara pertama pada ajang Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Marinir, yaitu  Almira Fitria Andrasari juara pertama kategori Barebow U12, Aulia Agastya Herawati, juara pertama perorangan putri Barebow 50 meter, dan juara pertama beregu putri, sedangkan Ny. Hendrawan berhasil merebut juara pertama fun game putri, juara pertama beregu putri, serta sebagai The Best Tactical Archery Game. 


Dalam kesempatan tersebut Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha Ismanto menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan yang telah diraih dan semoga keberhasilan tersebut dapat menjadikan pendorong untuk lebih giat berlatih agar dapat meraih prestasi yang lebih baik ke depannya.

“Prestasi yang telah diraih oleh ibu dan anak ini patut dibanggakan serta diberikan apresiasi yang tinggi karena telah mengharumkan nama organisasi dan Satuan,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151