Taruna AAL Tingkat IV Angkatan 67 Lattek Bhumyamca Yudha Di Yonif 5 Marinir

 

Taruna AAL Tingkat IV Angkatan 67 Lattek Bhumyamca Yudha Di Yonif 5 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menerima 25 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan 67 Korps Marinir yang akan melaksanakan Lattek Bhumyamca Yudha TA. 2021 di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (01/11/2021).


Dalam sambutannya Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E.,

M.Tr.Opsla memberikan motivasi kepada Taruna Tingkat IV Angkatan 67 yang akan melaksanakan Lattek Bhumyamca Yudha AAL TA. 2021 agar melaksanakan latihan dengan sebaik-baiknya dengan selalu mengutamakan keselamatan maupun keamanan baik personel maupun material. 


“Serap dan pahami ilmu yang sudah diterima dengan baik, agar siap dalam melaksanakan tugas dan menjadi Komandan Peleton yang loyal, profesional dan militan serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.


Disampaikan juga selama kegiatan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151