Danbrigif 2 Marinir Kobarkan Semangat Bertempur Prajuritnya Jelang Latihan Pertempuran Kota



Danbrigif 2 Marinir Kobarkan Semangat Bertempur Prajuritnya Jelang Latihan Pertempuran Kota

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengobarkan semangat bertempur prajuritnya menjelang Latihan Pertempuran Kota  Korps Marinir TA. 2021 dalam apel gelar kesiapan di lapangan Apel Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (01/11/2021).


Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir mennyampaikan bahwa apel gelar kesiapan tersebut bertujuan untuk melihat  kesiapan personel dan material sebelum melaksanakan latihan, sehingga latihan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Disampaikan juga bahwa latihan merupakan kesejahteraan bagi prajurit, karena tanpa latihan tidak akan siap untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan dari Satuan Atas. Latihan tersebut dilaksanakan secara terencana, terprogram untuk mengaplikasikan dalam suatu tugas, dalam perencanaan latihan yang dibuat dengan tetap mengutamakan keamanan  dan keselamatan.


Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung berharap agar seluruh  prajurit Brigif 2 Marinir khususnya yang terlibat dalam Latihan Pertempuran Kota, dapat mengerti dan memahami serta menguasai materi latihan yang telah disiapkan, sehingga mereka betul-betul menguasai, memahami materi  dan tugas masing-masing dalam melaksanakan latihan. 


“Laksanakan latihan dengan penuh rasa tanggung jawab, disiplin bagaimana di medan latihan, disiplin dalam mengendalikan kegiatan, militan, pantang menyerah dan penuh dengat semangat serta laksanakan semua gerakan dengan taktis,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151