Asah Kemampuan, Atlet Panahan Yonif 5 Marinir Laksanakan Latihan Dengan Tekun

 

Asah Kemampuan, Atlet Panahan Yonif 5 Marinir Laksanakan Latihan Dengan Tekun

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mengasah kemampuan, atlet panahan Yonif 5 Marinir melaksanakan latihan panahan dengan tekun di lapangan panahan “Gurca Archery” Yonif 5 Marinir Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (13/12/2021).


Latihan Panahan tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan atlet panahan, kegiatan yang di lakukan meliputi pemanasan dan memanah dari jarak 30m dengan menggunakan pemberat berbobot 200 Gram yang bertujuan untuk memberi beban kepada pemanah agar pada saat membidik sasaran bisa lebih tenang lagi. pada saat latihan tetap mengedepankan protokol kesehatan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh atlet agar dalam melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh serta dengan tanggung jawab agar dapat mencapai hasil yang maksimal.(Litbang MPNI)


 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151