Atlit Panahan Yonif 1 Marinir Sabet Emas Dalam Kejuaraan Danbrigif Mekanis 16 Wira Yudha Kediri

 

Atlit Panahan Yonif 1 Marinir Sabet Emas Dalam Kejuaraan Danbrigif Mekanis 16 Wira Yudha Kediri

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Kediri) Atlet Panahan Gung-Ho   Yonif 1 Marinir Praka Mar M. Kasim dan Ny. Delsye Ciswono istri dari Sertu Mar Selamet Ciswono berhasil menyabet medali Emas kategori Perorangan dan Beregu  Putra dan Putri  dalam kejuaraan Panahan Danbrigif Mekanis 16/ Wira Yudha Cup di Lapangan Sepak Bola Brigif 16/WY Jl. Lingkar Maskumambang 16 Sukorame, Kediri, Jawa Timur. Minggu (19/12/2021).


Praka Mar M Kasim dan Ny. Delsye Ciswono  yang turun di kategori Barebow Perorangan dan Beregu  berhasil

menyabet Juara 1,  selain itu Praka Mar M Kasim juga berhasil mengalahkan Pratu Mar M Singgih dari Yon Roket 2 Mar dengan sekor 6-0, sedangkan difinal putri Ny. Delsye Ciswono berhasil mengalahkan Ny. Eko dari Kediri dengan sekor 6-4 .


Sedangkan dalam  kategori beregu (Tim) putra dan Putri berhasil menyabet Juara 1 dengan  perolehan nilai tertingi dari seluruh tim yang ikut dalam lomba Panahan Danbrigif Mekanis 16/ Wira Yudha Kediri Jawa Timur.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir  Akhmad Kharis

Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh Prajurit terbaik

yaitu Praka Mar M kasim dan Ny. Delsye Ciswono  yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga berhasil menjadi juara dengan menyabet medali Emas baik beregu maupun perorangan pada lomba panahan Danbrigif Mekanis 16/ Wira Yudha Kediri, Jawa Timur.


“Prestasi demi prestasi yang telah diraih selama ini janganlah membuat kita sombong dan berpuas diri, tetapi harus dijadikan penyemangat dan motivasi oleh seluruh atlet untuk terus berlatih dan berlatih, karena tanpa latihan mustahil bisa menjadi juara,“ pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151