Buku Sejarah Satuan Batalyon 812 Satuan 81 Kopassus Mendapat Penghargaan Dari Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif)

 

Buku Sejarah Satuan Batalyon 812 Satuan 81 Kopassus Mendapat Penghargaan Dari Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif)

www.mediapadjajaran.com - Batalyon 812 Satuan 81 Kopassus kembali mengukir prestasi pada peringatan HUT Infanteri atau dikenal juga Hari Juang TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember.  


Buku Sejarah Satuan Batalyon 812 Satuan 81 Kopassus mendapat penghargaan dari Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif) Letnan Jenderal TNI Arif Rahman, M.A. sebagai Peringkat-1 Kategori Pasukan Khusus. Pada gambar disamping terlihat Direktur Kesenjataan Pussenif, Brigadir Jenderal TNI Iman Budiman menyerahkan penghargaan tersebut kepada Komandan Batalyon 812

Satuan 81 Kopassus, Mayor Inf Alzaki, M.B.A., M.M.A.S. Sementara pada gambar berikutnya, terlihat Komandan Pussenif sedang memeriksa dan melihat Buku Sejarah Batalyon 812 Satuan 81 Kopassus tersebut. 


Pembuatan Buku Sejarah Satuan merupakan program TNI AD dalam menjaga nilai-nilai luhur yang dirintis para pendahulu, untuk menjadi pedoman dalam melangkah serta membangun postur satuan yang lebih baik ke depannya. Diharapkan prestasi ini dapat bermanfaat bagi prajurit Batalyon 812 Satuan 81 pada khususnya dan Kopassus serta TNI AD pada umumnya untuk dapat menghargai para pendahulunya serta meningkatkan jiwa korsa satuan dalam melaksanakan tugas mulia kepada Bangsa dan Negara.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151