Kodim Sragen - Keakraban Babinsa Desa Sigit Dan Warganya,Tumbuhkan Kekompakan

 

Kodim Sragen - Keakraban Babinsa Desa Sigit Dan Warganya,Tumbuhkan Kekompakan 

www.mediapadjajaran.com - Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Ds.Sigit Sertu Indrawan Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos rumahh Bpk Panidi dk. Ngampel Rt 01 Ds.Sigit Kec. Tangen, Jum’at ( 17/12/2021 )


Sertu Indrawan dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. 

Melalui komsosnya, Sertu Indrawan juga meminta kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta selalu patuhi protokol kesehatan dan juga mengajak warga untuk turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat lainnya guna memerangi dan memutus penyebaran virus corona.


(Agus Kemplu)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151