Peleton Angkutan Yonif 5 Marinir Laksanakan Perawatan Dan Perbaikan Kendaraan Dinas

 

Peleton Angkutan Yonif 5 Marinir Laksanakan Perawatan Dan Perbaikan Kendaraan Dinas

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mewujudkan kesiapan operasional serta mobilitas dalam mendukung tugas pokok Satuan, Peleton Angkutan (Ton Ang) Kompi Markas Yonif 5 Marinir melaksanakan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) material kendaraan bermotor salah satunya adalah Kendaraan Dinas (Randis) di garase angkutan Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (13/12/2021).


Dalam memaksimalkan keberadaan sarana dan prasarana pendukung yang memadai, maka dari itu segenap personel Peleton Angkutan (Ton Ang) Kompi Markas Yonif 5 Marinir secara rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan seluruh kendaraan inventaris jajarannya.


Kegiatan yang meliputi pemeliharaan dan perawatan terhadap kendaraan dinas dengan pengecekan filter bahan bakar, perbaikan master rem, mesin, dan perbaikan accu. Dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Harmoko, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa perawatan kendaraan ini merupakan wujud pertanggungjawaban dan transparasi terhadap barang milik negara. 

"Mobilitas anggota di lapangan cukup tinggi tentunya harus didukung dengan sarana yang memadai. Harwat ini bertujuan agar tidak ada kendala dalam operasional saat menjalankan tugas, serta respon cepat merupakan salah satu faktor penting," ungkapnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151