Prajurit Yonif 1 Marinir Bersama PB Trisula Bulutangkis Surabaya Laksanakan Baksos Di Lumajang

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Bersama PB Trisula Bulutangkis Surabaya Laksanakan Baksos Di Lumajang

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Lumajang). Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir bersama PB. Trisula Bulutangkis Surabaya melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru di Candi Puro,  Lumajang, Jawa Timur. Sabtu (18/12/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peduli dan berbagi terhadap sesama yang terdampak erupsi gunung Semeru, bakti sosial tersebut memberikan paket sembako berupa bahan makanan dengan sasaran warga pengungsi di daerah Kelurahan Mananggal Kec. Candi Puro Lumajang. 


Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama yang sedang membutuhkan bantuan, terlebih pada saat ini warga masyarakat yang terdapat akibat erupsi Gunung Semeru sangat membutuhkan bahan makanan yag dikarenakan ladang maupun perkebunan yang mengalami gagal panen.


“Semoga dengan adannya bakti sosial berupa bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdapak erupsi gunung semuru dapat membantu memenuhi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151