Prajurit Yontaifib 2 Marinir Terima Apresiasi Dari Kasal

 

Atlet Pon XX Prajurit Yontaifib 2 Marinir Terima Apresiasi Dari Kasal

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Malang)  Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono memberikan apresiasi dan penghargaan kepada prajurit Taifib 2 Marinir yang berprestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Pantai Baruna, Kondang Iwak, Malang Selatan, Jawa Timur. Selasa (7/12/2021).


Apresiasi tersebut diberikan oleh Kasal sebagai bentuk penghargaan kepada Prajurit Marinir TNI AL yang telah memberikan kebanggaan, baik terhadap Satuan, Korps Marinir maupun Matra Laut dengan perolehan medali di ajang PON XX di Papua tahun 2021.


Penghargaan tersebut diberikan kepada peraih medali emas cabor selam OBA Koptu Mar/Iam Samsul, Peraih Medali Perunggu Cabor Selam OBA Kopda Mar/Iam Alfian dan Peraih Medali Perunggu Cabor Terjun Payung, Canopy Relative Work (CRW) Serka Mar/Iam Abdul Kiron.


Acara pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan setelah Upacara Pembaretan Prajurit Muda Marinir yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama Remaja Marinir.


“Pemberian penghargaan kepada prajurit berprestasi merupakan bentuk kebanggaan dan rasa terima kasih karena telah menorehkan tinta emas untuk kehormatan diri serta kecintaan kepada korps,” ungkap Kasal.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151