TIM VAKSINATOR TNI AL LANTAMAL X TERUS GENCARKAN PELAYANAN VAKSINASI JELANG TUTUP TAHUN

 

*TIM VAKSINATOR TNI AL LANTAMAL X TERUS GENCARKAN PELAYANAN VAKSINASI JELANG TUTUP TAHUN*

www.mediapadjajaran.com - Pangkalan Utama TNI AL X Jayapura beserta jajaran terus mendukung program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah untuk menekan laju penyebaran Virus Covid-19 ditanah air. 


Untuk itu, Lantamal X Jayapura melalui Fasilitas Kesehatan (Faske) yang dimiliki salah satunya yaitu Balai Pengobatan Amfhibi Diskes Lantamal X, terus menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19, Selasa (28/12/12). Tim Vaksinator dari Diskes Lantamal X yang tak kenal dan penuh semangat, terus menyuntikkan cairan vaksin kepada seluruh komponen masyarakat Jayapura yang terdiri dari berbagai kalangan.


Sesuai instruksi Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut, untuk terus gencarkan serbuan vaksinasi untuk menciptakan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) kepada seluruh komponen masyarakat dalam upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional menuju Indonesia Sehat Bebas Covid-19. 

Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa Lantamal X Jayapura beserta jajaran akan terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi nasional.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151