Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir Berlatih Beladiri Karate

 

Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir Berlatih Beladiri Karate

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme, prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 5 Marinir melaksanakan latihan beladiri karate di Gedung Antonius Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (12/12/2021).


Berbagai macam upaya pembinaan terus dilakukan oleh prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir dalam meningkatkan kemampuan, salah satunya dengan latihan olahraga beladiri karate yang dipimpin oleh Komandan Peleton Kompi Jaguar Yonif 5 Marinir Letda Mar Alter Bulantimuhe dengan materi KATA 4 serta KATA Beregu.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni merupakan salah satu senjata bagi seorang prajurit untuk menghadapi segala situasi dan kondisi yang terkadang tidak dapat diprediksi. 


"Sagai prajurit Petarung Yonif 5 Marinir, kita harus punya standar dalam segala bidang kemampuan, dengan menguasai beladiri karate dapat meningkatkan rasa percaya diri, keberanian dan ketangkasan serta kesigapan dari segala ancaman serta gangguan dan siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan tugas," tegasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151