Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Terlatih Brigif 2 Marinir Terus Laksanakan Latihan

 

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Terlatih Brigif 2 Marinir Terus Laksanakan Latihan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan). Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme, prajurit terlatih Brigif 2 Marinir secara terus menerus melaksanakan Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) TW. IV Brigif 2 Marinir TA. 2021 di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir 3 Grati, Pasuruan, Jawa Timur. Selasa (28/12/2021).


Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) TW. IV Brigif 2 Mar TA. 2021 tersebut merupakan pelaksanaan program latihan yang sudah terencana untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta profesionalisme prajurit dalam mengawaki Senjata Bantuan Infanteri (senbanif) guna mendukung tugas pokok Satuan.


Materi yang dilatihkan meliputi menembak Mortir 81 mm dan Mortir 60 mm, menembak Senjata Mesin Sedang (SMS) dan Senjata Mesin Ringan (SMR), menembak GLM, menembak Sniper dan RPG-7, seluruh rangkaian latihan akan diakhiri dengan materi lintas medan (Limed).


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengharapkan agar seluruh prajurit melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, memanfaatkan latihan untuk meningkatkan kemampuan dan menjaga naluri termpur, sehingga akan menambah keyakinan diri pada saat melaksanakan tugas. 

“Ikuti arahan pelatih agar latihan terlaksana dengan aman dan lancar, jangan lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan” tegasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151