Wadan Brigif 2 Marinir Ikuti Vicon Dengan Panglima TNI

 

Wadan Brigif 2 Marinir Ikuti Vicon Dengan Panglima TNI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Wakil Komandan Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono mewakili Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengikuti video conference (Vicon) dengan Panglima TNI di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (17/12/2021)


Kunjungan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan diawali dengan menerima laporan komando dari Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono dilanjutkan dengan pemeriksaan material tempur Korps Marinir yang tergelar di lapangan apel Brigif 1 Marinir.


Selesai pemeriksaan material tempur Korps Marinir, Panglima TNI dengan didampingi oleh Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono dan Dankormar selanjutnya melaksanakan vicon dengan para Komandan Kotama Korps Marinir dan Prajurit Marinir yang sedang melaksanakan penugasan, baik dalam negeri maupun Satgas luar negeri.


Diakhir kunjungannya, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menuliskan pesan dan kesan, “Korps Marinir TNI AL Adalah Kebanggaan Prajurit TNI dan Rakyat Indonesia”.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151