Yonif 511/DY Bagikan Sembako Kepada Warakawuri

 

Yonif 511/DY Bagikan Sembako Kepada Warakawuri 

www.mediapadjajaran.com -  511/DY melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyerahan bingkisan sembako kepada Warakawuri warga Kel. Karangtengah, Kec. Sananwetan, Kota Blitar dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Ke-76 Yonif 511/DY. Minggu (26/12/2021)

Untuk memelihara dan meningkatkan solidaritas, rasa kebersamaan agar terjalin komunikasi antara Warakawuri dan Yonif 511/DY maka dari keluarga besar Yonif 511/DY mengadakan Bakti Sosial. Bingkisan sembako yang diberikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya.


Danyonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P. menyampaikan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial dan pemberian sembako. Kegiatan ini sebagai wujud perhatian dari Yonif 511/DY kepada para Warakawuri yang telah mengabdi selama ini. 

Lebih lanjut Danyon berharap pemberian bantuan sembako ini di harapkan dapat meringankan beban sehari-hari di masa pandemi Covid-19.


Agar bantuan tepat sasaran maka sembako langsung di berikan kepada Warakawuri di rumahnya masing-masing. "Ini adalah momen dimana dalam rangkaian kegiatan HUT ke-76 Yonif 511/DY, kita bisa memberikan sedikit dukungan kepada Warakawuri yang sudah selesai mengabdi," lanjutnya.


Salah satu penerima bantuan sembako yang bernama Hindun isteri dari Almarhum Pratu Supangat yang telah gugur di penugasan Timor-Timor tahun 1978. Saat ini Hindun yang tinggal bersama kakaknya di Jl. Bunaken Kota Blitar tengah mengalami sakit-sakitan.


Hindun merasa senang dengan kedatangan Danyonif 511/DY dan rombongan beserta Sertu Salekan Babinsa Koramil Tipe B 0808/20 Sananwetan, selain silaturahmi juga menyalurkan sembako. "Terimakasih atas perhatian yang diberikan, saya gembira ternyata masih ada perhatian yang diberikan dari Yonif 511/DY walaupun saya bukan Persit lagi," ungkap Hindun.

Sementara itu, sebagai Babinsa Sertu Salekan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari  Danyonif 511/DY kepada warga binaannya. "Terima kasih Komandan" ucapnya.

Tak lupa dia juga menyampaikan doa dan harapan di Hari Jadi ke-76 Yonif 511/DY. "Semoga Yonif 511/DY tetap jaya dan di cintai masyarakat, Badak Hitam jayalah selamanya," imbuhnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151