Dandim 0808/Blitar Gelar Baksos, di Kali Bladak Dsn. Pacuh Desa. Penataran Kec. Nglegok Blitar

 

Dandim 0808/Blitar Gelar Baksos, di Kali Bladak Dsn. Pacuh Desa. Penataran Kec. Nglegok Blitar

www.mediapadjajaran.com - Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Blitar, menggelar Bakti Sosial (Baksos) bertempat di Kampung Kali Bladak Dsn. Pacuh Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, Rabu (19/1/2022).

Kegiatan Baksos berupa pembagian paket Sembako ini, dipimpin langsung oleh Dandim 0808/Blitar dan Kepala BRI Cabang Blitar Yulizar Verda Vebrianto. 


“Kegiatan Bakti Sosial ini akan kami intensifkan, setidak-tidaknya hal ini dapat meringankan beban hidup bagi warga masyarakat, terutama yang sedang terdampak oleh pandemi Covid-19, kata Dandim.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Blitar Yulizar Verda Vebrianto juga menambahkan, adapun pembagian paket Sembako ini merupakan kegiatan sosial peduli antar sesama dan sebagai bentuk kepedulian BRI Cabang Blitar kepada warga masyarakat, yang saat ini terkena dampak langsung adanya pandemi Covid-19.


“Dandim juga berharap, adanya bantuan sosial tersebut, semoga bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Apalagi di saat situasi seperti ini. Sekaligus kegiatan ini, bisa membantu ketersediaan bahan makanan pokok bagi saudara kita yang membutuhkan, demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tegasnya (Dim0808/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151