Komandan Pasmar 2 Terima Orientasi Taruna AAL TK. 1 Angkatan 70

 

Komandan Pasmar 2 Terima Orientasi Taruna AAL TK. 1 Angkatan 70

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menerima orientasi Taruna AAL Tk. 1 angkatan 70 di Balai Prajurit Pasma 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (04/02/2022).

kegiatan Orientasi Kunjungan 190 Taruna AAL Tk I angkatan 70 di Pasmar 2 ini bertujuan untuk mengenalkan kepada taruna tentang struktur organisasi, kesenjataan dan tugas tugas pokok satuan masing-masing yang berada di jajaran Korps Marinir khususnya Pasmar 2.


Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa Pasmar 2 merupakan salah satu kolaktama dijajaran Korps Marinir dan Marinir adalah salah satu kotama di TNI Angkatan Laut. 


“Kalian adalah generasi penerus bangsa, saya merasa bangga kalian hadir disini, kalian sudah melalui masa-masa paling sulit masuk Akademi Angkatan Laut dari mulai perjuangan masuk Taruna, kemudian memasuki masa penyesuaian dari yang tidak tahu menjadi tahu dan dari tidak mengerti menjadi mengerti, kalian dirubah dari orang sipil menjadi militer yang akan dididik untuk menjadi seorang perwira.”, kata Danpasmar 2. 

“Kalian harus bangga, karena kalian disini mewakili ke bhenekaan Indonesia dari ujung barat sampai ujung timur, ini menunjukan bahwa kita berbeda-beda tetapi tetap satu yaitu Indonesia”ujar Danpasmar 2.


Pada kesempatan tersebut juga, Komandan Pasmar 2 memperkenalkan seluruh pejabat Perwira Staf dan Dankolak Pasmar 2 kepada seluruh Taruna serta pemutaran film Profil Pasmar 2 sebagai bahan masukan selama melaksanakan orientasi dijajaran Pasmar 2.


“Banggalah terhadap diri kalian sendiri, karena kalian adalah kebanggan keluarga, jangan kecewakan orang tua, fokus laksanakan pendidikan serta jangan lupa berikhtiar dan berdoa”, pesan Komandan Pasmar 2 diakhir sambutannya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151