Babinsa Katelan Koramil 10/ Tangen Bantu Warga Binaan Membangun Talud Sepanjang 200 meter

 

Babinsa Katelan Koramil 10/ Tangen Bantu Warga Binaan Membangun Talud Sepanjang 200 meter

www.mediapadjajaran.com - Sragen - Serda Suparno Babinsa Katelan Koramil 10/Tangen bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan talud di Dukuh Kerjan, Desa Katelan, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, Jum'at (11/03/2022).


Pembuatan talud sepanjang 200 meter ini bertujuan untuk menahan tahan agar tidak longsor apabila terus-terusan terkena hujan. Menurut Serda Suparno adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan karya bakti ini selain membantu warga, juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan warga di wilayah binaan.


"Jangan sungkan kalau sekiranya butuh bantuan kami nggih bapak-bapak,kami dari Koramil Tangen akan siap membantu apabila sewaktu-waktu warga membutuhkan bantuan kami"ungkapnya


Pak Ngatiman salah satu warga yang ikut karya bhakti ini mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran Babinsa,selain bisa meringankan beban pekerjaan juga bisa menjadi motifator bagi masyarakat khususnya Dukuh Kerjan agar warga menjadi lebih giat dan bersemangat.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151