Bela Sungkawa Prajurit Brigif 2 Marinir Atas Gugurnya Prajurit Terbaik Korps Marinir

 

Bela Sungkawa Prajurit Brigif 2 Marinir Atas Gugurnya Prajurit Terbaik Korps Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Menindaklanjuti perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Laut untuk mengibarkan bendera setengah tiang serta melaksanakan sholat ghoib dan doa bersama usai dua prajurit terbaik Korps Marinir gugur dalam serangan yang dilakukan KKB di Papua, segenap prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan sholat ghoib dan doa bersama di Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (28/03/2022).


Acara sholat ghoib dan doa bersama ini berlangsung secara khusyuk dan khidmat, dipimpin Bintara Rohani Brigif 2 Marinir Sertu Marinir Eko Puji Nuryatin. Sebagai rasa empati yang dalam dan jiwa korsa, kegiatan tersebut juga dilaksanakan serentak di seluruh jajaran TNI AL.


Selain itu, doa bersama ini juga untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya diberikan kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Korps Marinir, TNI AL, TNI, Bangsa, dan Negara.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama tersebut selain dilaksanakan di masjid Jannatin bagi yang beragama Islam, juga dilaksanakan prajurit Brigif 2 Marinir dan Taruna AAL Tingkat IV Angkatan 67 Korps Marinir yang beragama Hindu dan Nasrani.


“Selain di Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, kegiatan yang sama juga dilaksanakan prajurit Yonif 5 Marinir di Kesatrian Soeroto II Ujung, Surabaya,” pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151