Bersama Tiga Pilar Desa Babinsa Cakru, Dampingi Pendistribusian BLT Agar Aman dan Tepat Sasaran

 

Bersama Tiga Pilar Desa Babinsa  Cakru, Dampingi Pendistribusian BLT Agar Aman dan Tepat Sasaran

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Dalam upaya mengatasi dampak yang diakibatkan pandemi Covid 19, termasuk dampak sosial akibat pemberlakuan pembatasan kegiatan masayarakat (PPKM), pemerintah melakukan percepatan penyaluran bantuan sosial, seperti yang dilakukan di Desa Cakru Kecamatan Kencong Kabupaten Jember,  yang melakukan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga kurang mampu.


Dalam pelaksanaan penyaluran yang dilakukan oleh petugas Pos Indonesia tersebut, hadir diantaranya Babinsa Serma Eyas, Bhabinkamtibmas Aipda Sutrisno, Kepala Desa Heny Indrayani, dalam rangka pendampingan dan pengawalan pendistribusian sehingga aman dan mematuhi protokol kesehatan.


Danramil 0824/18 Kencong Kapten Caj Agus Teguh Yuwono, saat kami konfirmasi melalui seluler membenarkan adanya pendampingan, pengawalan dan pengamanan pendistribusian bantuan tersebut, sehingga bantuan dapat cepat diterima warga dan tepat sasaran.

Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, yang mengapresiasi kekompakan Tiga Pilar Desa dalam melakukan pendampingan pendistribusian BLT tersebut.

Memang disamping berdampak pada sektor kesehatan, akibat pemberlakuan PPKM ini juga berdampak pada kondisi sosial masyarakat, sehingga dengan percepatan bantuan-bantuan sosial tersebut akan menstabilkan perekonomian warga dan memantapkan pertahanan wilayah. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi/Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151