DANYONIF 11 MARINIR PASMAR 3 HADIRI RAPAT RAPJ KE-2 PRIMKOPAL PASMAR 3

 

DANYONIF 11 MARINIR PASMAR 3 HADIRI RAPAT RAPJ KE-2 PRIMKOPAL PASMAR 3 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir (Danyonif 11 Mar) Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H.,M.Tr.Opsla, menghadiri undangan Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Pengurus dan Pengawas  bertempat di Shelter Menkav 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (04/03/2022).


Fungsi dan tujuan dari RAPJ ini ialah untuk menilai sejauh mana Primkopal Pasmar 3 Sorong dapat berfungsi dengan baik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggotanya dan sejauh mana fungsi ekonomi dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dalam arti mendapatkan keuntungan yang berarti serta menilai prinsip-prinsip dapat dijalankan dengan baik sesuai tupoksi.


Kegiatan rapat RAPJ ini mengusung tema "Melalui pemberdayaan kopal kita wujudkan profesionalisme dan kinerja yang transparan dan akuntabel guna meningkatkan kesejahteraan anggota kopal" dan dipimpin oleh Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto.


Wadan Pasmar 3 Kolonel Marinir Agung Trisnanto saat membacakan sambutan Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y.Rudi Sulistiyanto, S.E., berharap agar para anggota Primkopal Pasmar 3 Sorong dapat berperan aktif karena Primkopal merupakan kekuasaan tertinggi yg mempunyai wewenang untuk memutuskan berbagai masalah, menilai pertanggungjawaban pengurus untuk tahun buku yang sudah dilewati serta mengesahkan program kerja dan anggaran untuk tahun buku yang selanjutnya akan dilaksanakan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, kegiatan ini juga merupakan bagian dari Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang ketujuh yaitu "Peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja dan berorientasi hasil yang mendukung penguatan RB".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandenma Pasmar 3, para Perwira Staf Personel Pasmar 3, Pasops Menkav 3 Marinir, Pasops Menart 3 Marinir, Wadanyon Komlek 3 Marinir, Paban Sintel Pasmar 3, Kaprimkopal Pasmar 3, dan para Juru Bayar Kolak / Satlak Pasmar 3. Dalam kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagai langkah cegah dini dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151