Percepat Target Pemerintah, Lanmar Jakarta Laksanakan Vaksin Dosis 3 (Booster)

 

Percepat Target Pemerintah,  Lanmar Jakarta Laksanakan Vaksin Dosis 3 (Booster) 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Percepat target pemerintah dalam menangani wabah covid-19, Pangkalan Korps Marinir Jakarta (Lanmar Jkt) melaksanakan kembali serbuan vaksin dosis ke tiga (Booster) dimulai pada hari Selasa tanggal 29 s.d Rabu 30 Maret 2022. Bertempat di Gedung Balai prajurit (Bapra) Lanmar Jakarta, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jl. Cilandak KKO, Jakarta Selatan.


Pelaksanaan kegiata vaksin sesuai dengan instruksi Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang terus memerintahkan jajaranya untuk membantu masyarakat dengan melaksanakan serbuan vaksin. 


Dalam kegiatan tersebut, Lanmar Jakarta melibatkan seluruh tenaga kesehatan (Nakes) dari jajaran Korps Marinir TNI AL dan dibantu Spotmar Korps Marinir, kegiatan berjalan lancar serta mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat dan kelurga besar

TNI AL. Pemberian vaksin tidak hanya untuk keluarga Besar TNI AL dan warga Cilandak Jakarta Selatan saja, tetapi bagi seluruh warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin ke dua mapun ke tiga (Booster). Baik itu warga Jakarta maupun masyarakat yang berdomisili di luar Jakarta.


Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. yang meninjau langsung kegiatan tersebut mengatakan," Kegiatan vaksin merupakan wujud nyata Korps Marinir TNI AL membantu Pemerintah

dalam upaya percepatan vaksinasi di Indonesia, sehingga seluruh masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi secara lengkap dan masyarakat Indonesia mendapatkan Kekebalan Kelompok (herd Immunity) untuk melawan Covid-19", pungkasnya.


Serbuan Vaksi juga sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.,S.E.,M.M., tentang menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan

wabah Covid-19 guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19 serta menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi TNI AL, masyarkat, bangsa dan negara.


Pelaksanaan vaksin di Bapra Lanmar Jakarta berjalan Lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan Disiplin Memakai Masker.(Litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151