Persemayaman dan Pemakaman almarhum Kopda Habibi anggota Subbag Angkutan Bagian Urusan Dalam Biro Umum

 

Persemayaman dan Pemakaman almarhum Kopda Habibi anggota Subbag Angkutan Bagian Urusan Dalam Biro Umum

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo.  Rabu (23/03/22), telah dilaksanakan Upacara Persemayaman dan Pemakaman almarhum Kopda Habibi anggota Subbag Angkutan Bagian Urusan Dalam Biro Umum, kesatuan Sekretaris Utama BIN, yang meninggal dunia karena sakit. Selama berdinas almarhum telah memiliki tanda jasa Satya Lencana Kesetiaan 8 tahun dan Satya Lencana Kesetiaan 16 tahun.

Hadir dalam acara tersebut Kabinda DIY Brigjen Pol Andry Wibowo, Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Nurwaliyanto, Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K., 


Upacara persemayaman dilakukan di rumah duka Pedukuhan Graulan Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Nurwaliyanto, Komandan Upacara Letda Inf  Nadiya  Pa Sandi dan Perwira Upacara Kapten Inf Andik Setyawan Pasi Pers. Peserta Upacara terdiri dari Perwira, Bintara/Tamtama Kodim 0731/Klp, anggota Polres Kulon Progo, Pepabri dan Veteran.

Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan, kami selaku keluarga besar Kodim 0731/Kulon Progo, keluarga besar Badan Intelijen Negara dan sekaligus atas nama para hadirin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Kopda Habibi.

Semoga arwah almarhum diterima amalnya, diampuni segala dosa kesalahannya, dan ditempatkan di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan ikhlas menerima cobaan ini.


Marilah kita bersama-sama turut memberikan penghormatan terakhir melalui upacara pemakaman secara militer, sebagai penghargaan atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa.

Selesai Upacara Persemayaman jenazah almarhum diberangkatkan dari rumah duka menuju TPU Tegal Lembut, Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates untuk dilakukan prosesi pemakaman secara militer. (Pendim 0731/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151