Tegakkan PPKM Level 3, Koramil Sukodono rutin lakukan operasi gabungan bersama Polsek

 

Tegakkan PPKM Level 3, Koramil Sukodono rutin lakukan operasi gabungan bersama Polsek

www.mediapadjajaran.com - Serda Anton Joko Purnomo anggota Koramil 13/Sukodono Kodim 0725/Sragen melaksanakan patroli Gabungan dengan rekan Polsek Sukodono, guna memberikan himbauan dan penindakan secara tertulis, tetap humanis untuk mentaati pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3.


Tidak lupa patroli gabungan juga mengingatkan warga tentang anjuran dari Pemerintah bahwa warga wajib 3M menggunakan Masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Senantiasa menjaga kesehatan diri sendiri dengan berolahraga serta protokol kesehatan, dan di harapkan meminimalisir aktivitas yang dapat menimbulkan kerumunan.


“Kegiatan yang dilakukan oleh anggota  adalah untuk menghimbau serta mengedukasi kepada warga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta PPKM level 3 sesuai INMENDAGRI NO.01 tahun 2022 di harapkan semua pelaku usaha dapat memaklumi serta warung tidak menyediakan makan di tempat tetapi di bungkus atau delivery dan mengerti upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jelas Serda Anton(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151