DANMENBANPUR 3 MARINIR PIMPIN LANGSUNG APEL KHUSUS DAN HALAL BI HALAL

 

DANMENBANPUR 3 MARINIR PIMPIN LANGSUNG APEL KHUSUS DAN HALAL BI HALAL

www.mediapadjajaran.com - Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Marinir) Letkol Marinir Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla memimpin langsung apel khusus dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh Prajurit Goura Victoria, bertempat di Lapangan Apel Mako Menbanpur 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (09/05/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan perintah langsung dari Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono agar para Pangkotama/Komandan dijajaran TNI Angkatan Laut meneruskan perintah kepada Komando Pelaksana (Kolak) dibawahnya untuk mengambil apel khusus selesai menjalani libur lebaran.


Dalam amanatnya Danmenbanpur 3 Marinir, Letkol Marinir Antonius Johan Armadi M.Tr.Hanla berpesan kepada
seluruh prajurit, "Kita sebagai prajurit TNI harus mengikuti perintah dan aturan yang telah di tetapkan oleh satuan atas, adapun contoh penerapan hal tersebut yaitu dengan kembali tepat waktu ke Kesatuan setelah melaksanakan libur panjang".


Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut, Danmenbanpur 3 Marinir juga menyampaikan pesan dari Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., untuk para prajurit, "Salam hormat saya kepada seluruh prajurit, sebagai pengalaman pristiwa yang telah terjadi selayaknya kita jadikan pembelajaran, berfikirlah secara kritis sebelum bertindak, karena semua tindakan yang telah kita perbuat pasti ada dampak baik buruknya," ucapnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151