KETUA UMUM BPAI (Badan Penyelenggara Advokasi Independen) Menerima Kunjungan Ketua PAC Organisasi Pemuda Pancasila Bekasi Dalam Rangka Pembahasan sinergi Antara Lembaga.

 

KETUA UMUM BPAI (Badan Penyelenggara Advokasi Independen) Menerima Kunjungan Ketua PAC Organisasi Pemuda Pancasila Bekasi Dalam Rangka Pembahasan sinergi Antara Lembaga.

Bekasi, Rabu 4 Mei 2022, Dalam rangka melaksanakan program kerja dan program kegiatan BPAI, DPN BPAI menjalin kerjasama antar lembaga bersama ormas dan LSM Nasional yang berada di wilayah kabupaten bekasi, dalam kesempatan itu Bpai melakukan kerjasama dengan ormas Pemuda Pancasila kecamatan Tarumajaya bekasi yang di wakili oleh ketua Pimpinan Anak Cabang kecamatan Tarumajaya Bekasi, Eng Mohamad Saefudin , yang dihadiri oleh ketua umum Bpai karyono. SH, sekjend Bpai Ramli Jontang Sitorus, dan kepala departemen hubungan antar lembaga Bpai Abdul Hamid djumiran. Sip , 


Silahturahmi Ketua Organisasi Pemuda Pancasila beserta jajarannya kekantor pusat BPAI di Jalan Raya Tarumajaya Bekasi membuahkan hasil kerjasama/bersinergi antar organisasi untuk menjadi kontrol sosial di lingkungan dan kabupaten Bekasi.Dan membantu   mensosialisasikan agar masyarakat mengerti dan memahami artinya pentingnya hukum.


Dalam pertemuan pembahas bersinerginya Ormas Pemuda Pancasila agar lebih memahami visi dan misi BPAI berperan penting bagi organisasi lainnya untuk pemahaman secara hukum. Disamping itu BPAI menjelaskan  program  kerja BPAI dalam bidang kegiatan sosialisasi hukum dan bantuan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu di wilayah hukum kabupaten Bekasi Dan  di kecamatan Tarumajaya, oleh karena hal tersebut sejalan dengan motto dan visi misi bpai.(Litbang MPNI)



0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151