DANYONMARHANLAN XIII TARAKAN TUTUP PEKAN PEMBEKALAN BINTARA REMAJA

 

DANYONMARHANLAN XIII TARAKAN TUTUP PEKAN PEMBEKALAN BINTARA REMAJA 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang bangun sumber daya manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Mayor Marinir Roni Saputra, M. Tr. Opsla memimpin Upacara Penutupan Pekan Pembekalan Bintara Remaja Angkatan XLI di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan Jl. Binalatung Kel. Pantai Amal Kec. Tarakan Timur kota Tarakan Kalimantan Utara. Jumat (10/06/2022).


Pekan Pembekalan Bintara Remaja tersebut dilaksanakan selama seminggu dimulai tanggal 4 Juni 2022, kegiatan tersebut merupakan tradisi Yonmarhanlan XIII dalam mengenalkan tugas, fungsi serta kesenjataan yang dimiliki Satuan kepada Prajurit baru.


Dalam amanatnya Danyonmarhanlan XIII Mayor Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada Bintara Remaja dengan ditutupnya Pekan Pembekalan tersebut bukan berarti telah selesai dalam menimba dan menyerap ilmu sebagai prajurit Yonmarhanlan XIII, akan tetapi merupakan langkah awal bagi Bintara Remaja untuk meniti karier di Yonmarhanlan XIII yang kita cintai dan kita banggakan.


“Saya berharap Bintara Remaja dapat mengenal satuan, mengenal anggota dan menyelesaikan tugas dengan baik serta dapat berprestasi,” pungkasnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151