DI SUKABUMI, PRAJURIT MARINIR UNJUK KEBOLEHAN DALAM LATIHAN LANJUTAN TA.2022

 

*DI SUKABUMI, PRAJURIT MARINIR UNJUK KEBOLEHAN DALAM LATIHAN LANJUTAN TA.2022*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar (Sukabumi)*. Di hadapan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dan Para Pejabat Utama Korps Marinir segenap Prajurit Petarung Pasmar 1 Korps Marinir TNI AL unjuk ketangkasan perorangan maupun kelompok dalam Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I TW II TA 2022 yang dilaksanakan di Subdenharrahlat Kostrad, Cibenda, Sukabumi, Jawa Barat. Rabu (29/06/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korps Marinir dan rombongan disuguhkan dengan beberapa latihan Prajurit dan Ranpur Korps Marinir  mulai dari Latihan Kesenjataan  Kavaleri serta Arteleri jajaran Pasmar 1 Jakarta.

 

Ratusan Prajurit Marinir dan puluhan senjata serta kendaraan tempur Korps Marinir ikut bagian dalam latihan tersebut mulai kesejataan dari Batalyon Howitzer, Batalyon Arhanud, Batalyon Roket, Batalyon Tankfib, Batalyon Ranratfib dan Batalyon Kapa jajaran Pasmar 1 Jakarta. 

 

Usai melaksanakan peninjauan aksi Prajurit Marinir dan kendaraan tempurnya, orang nomor

satu di jajaran Korps Marinir tersebut memberikan semangat dan masukan kepada seluruh Perwira yang tergabung dalam Latihan Satuan Lanjutan di Posko Latihan.

 

Tidak hanya sampai disitu Prajurit Petarung dari Brigade Infanteri 1 Marinir pun turut jadi perhatian Komandan Korps Marinir yang sedang melaksanakan Latihan Raid malam hari di daerah Pusat Latihan Pertempuran Antralina Sukabumi.

 

Kegiatan tersebut sesuai dengan  perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono agar senantiasa meningkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan Sistem Senjata Armada Terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi.

 

Turut hadir mendampingi Dankormar Komandan  Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E.,M.M.,CSBA, Asops Dankormar, Asintel Dankormar, Sahli Bidang Latihan, Kadiskomlek Kormar. Danmenart 1 Marinir dan Danmenkav 1 Marinir serta Komandan Puslatpurmar 6 Antralina.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151