Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Gelar Komsos

 

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Gelar Komsos

www.mediapadjajaran.com - Blitar - Untuk menjalin silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat, merupakan tugas yang harus dilaksanakan oleh seorang Babinsa. Cara mewujudkannya adalah dengan  melakukan kegiatan komunikasi sosial. 

Hal inilah yang dilakukan secara intens oleh Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serka Kamali bersama masyarakat, di wilayah binaannya di Desa Slumbung Kec.Gandusari Kab.Blitar, Sabtu (4/6/2022).


Serka Kamali menyampaikan, bahwa kegiatan Komsos tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga binaan. Sekaligus sebagai upaya untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

Menurut Serka Kamali melalui kegiatan Komsos ini, semoga dapat tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga bisa mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan. 
Kegiatan Komsos ini, juga merupakan upaya untuk mendapatkan informasi yang sebanyak banyaknya dari masyarakat. 

Pgs. Danramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Letda Inf Misdi menegaskan, dengan Babinsa aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, harapannya segala informasi yang terjadi di wilayah bisa segera diketahui, serta dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Letda Inf Misdi menambahkan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa secara langsung, akan lebih efektif dan tepat sasaran, tegasnya (Dim0808/Litbang MPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151