Latihan LSD TW II TA 2022 Materi IMMP, Prajurit Yonroket 1 Marinir Laksanakan Dengan Penuh Semangat.

 

Latihan LSD TW II TA 2022 Materi IMMP, Prajurit Yonroket 1 Marinir Laksanakan Dengan Penuh Semangat.

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Marinir) Laksanakan Latihan Satuan Dasar (LSD) TW II TA. 2022 materi IMMP yang merupakan latihan tingkat perorangan dasar di Puslatpur Subdenharlat Kostrad, Ciemas Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (25/06/2022).


Kegiatan dilaksanakan dengan mengulas beberapa materi IMMP yang meliputi Orientir Peta, Reseksi dan Interseksi, membaca peta dan juga membaca kordinat serta karvak yang ada di dalam peta, Pengetahuan GPS, menentukan TP/GP, dan Kompas siang. Disetiap problem terdiri dari 5 pos yang terdapat pelatih.


Dalam kesempatan tersebut Danyon Roket 1 Marinir Letkol Marinir Sri Herlambang HS, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa pada kegiatan Latihan Perorangan Dasar (LPD) tersebut seluruh prajurit diwajibkan untuk mampu menyelesaikan semua materi yang diujikan oleh para pelatih.


"Diharapkan dengan kegiatan Latihan Perorangan Dasar (LPD), seluruh prajurit dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan guna kesiapan dalam mendukung tugas pokok jadi laksanakan kegiatan ini dengan sebaik baiknya serta penuh rasa tanggung jawab". Tegasnya(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151