Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Kapusjarah TNI Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar, S.Sos kepada Brigjen TNI Rusmili, S.I.P., M.M.

 

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Kapusjarah TNI Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar, S.Sos kepada Brigjen TNI Rusmili, S.I.P., M.M.

www.mediapadjajaran.com - Pusjarah TNI. (Rabu, 29 Juni 2022). Kepala Pusat Sejarah TNI diserahterimakan dari Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar, S.Sos kepada Brigjen TNI Rusmili, S.I.P., M.M. Kegiatan serah terima dilaksanakan di Aula Gatot Subroto Denma Mabes TNI Pukul 11.00 Wib dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

 

Kegiatan serah terima jabatan di lingkungan Mabes TNI merupakan kegiatan yang sudah biasa dilaksanakan dan terjadi sebagai upaya pembinaan karir dan penyegaran organisasi di lingkungan TNI.  Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar, S.Sos berpindah menjabat Staf Khusus Kasad dan Brigjen TNI Rusmili, S.I.P., M.M. sebelumnya menjabat sabagai Waaspers Panglima TNI.

 

Selain Kapusjarah TNI beberapa jabatan lainnya secara bersamaan diserahterimakan kepada pejabat baru yaitu Jabatan Kabais TNI, Aster Panglima TNI, Kapusjiantralitbang TNI, Kapus RB TNI dan Dandenma Mabes TNI. Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar, S.Sos Pamitan

 

Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar, S.Sos pada kesempatan lain di hari yang sama mantan Kapusjarah TNI berpamitan kepada seluruh anggota di Gedung Balaiirung Satriamandala. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan dan memelihara seluruh hal yang telah dibangun selama ini oleh kita semua. 

 

Selama berdinas kurang lebih satu tahun jenderal berbintang satu ini telah membuat Plaza dan Taman di lingkungan Museum Satriamandala yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota Pusjarah TNI dan masyarakat yang melakukan wisata edukasi sejarah.(TMS/Litbang MPNi)




0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151