PRAJURIT YONMARHANLAN XIV SORONG LAKSANAKAN LATIHAN PATROLI DAN DRILL MORTIR 60

 

PRAJURIT YONMARHANLAN XIV SORONG LAKSANAKAN LATIHAN PATROLI DAN DRILL MORTIR 60

www.mediapadjajaran.com - Setelah menerima permintaan tembakan dari regu patroli, seksi mortir 60 prajurit Kasuari Perkasa (Sebutan Yonmarhanlan XIV Sorong Pasmar 3) menghancurkan perkubuan musuh  di sektor Puncak Arfak, Kampung Baru, Kota Sorong, Papu Barat. Kamis (23/06/2022).

 

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong yang dipimpin oleh Letkol Marinir
Saifudin, sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman,  melaksanakan Latihan patroli dan drill Mortir 60. 

 

Latihan yang mengambil lokasi di Puncak Arfak, Kampung Baru, Kota Sorong ini memadukan latihan patroli dan drill menembak mortir 60 sebagai kesatuan kerja sama infanteri dengan senjata bantuan sebagai upaya mengasah dan meningkatkan profesionalisme prajurit dalam mengawaki kesenjataan yang dimiliki Yonmarhanlan XIV Sorong. 

 

Latihan yang disaksikan langsung oleh Komandan Yonmarhanlan XIV Letkol Marinir Saifudin ini juga

bertujuan meningkatkan naluri tempur prajurit Kasuari Perkasa dalam rangka kesiapan tempur guna keberhasilan tugas kedepan yang semakin kompleks.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151